Posting Foto Imutnya Saat Masih Bayi, Raline Shah Ucapkan Selamat Hari Ayah

Admin
Senin, 18 Juni 2018 - 21:32
kali dibaca
Raline Shah
Mediaapakabar.com - Artis cantik asal Kota Medan, Raline Shah menyampaikan rasa bangga dan sayang kepada ayah tercintanya Rahmat Shah bertepatan dengan peringatan hari ayah sedunia, hari ini, Senin (18/6/2018).

Lewat postingan akun Instagramnya, pemeran Rose dalam Film Surga yang Tak Dirindukan ini mengungkapkan bahwa ayahnya adalah sosok yang bijaksana.

Dia juga mengunggah foto masa kecil saat digendong ayahnya yang dikenal sebagai pengusaha dan diplomat asal Sumatera Utara tersebut.


Happy Fathers day to my Papa, the man whose lessons has made me wiser, tougher and stronger. Whose tough and often harsh criticisms have chiseled my otherwise fragile, sensitive personality into a confident, self assuring person. (selamat hari ayah untuk papa saya, pria yang didikannya membuat saya lebih bijak sana, lebih tegar dan lebih kuat. Yang mampu mengubah pribadi saya yang rapuh dan sensitif menjadi percaya diri),” ungkapnya.



Dara kelahiran 1985 ini juga mengatakan ayahnya adalah figur yang sangat mencintai petualangan, alama, travelling dan mampu membuatnya memiliki kesenangan yang sama.

“Yang menginspirasi saya menjadi pribadi yang lebih baik. Tidak gampang menjadi putrimu, tapi tak ada hal bagus yang datang dengan mudah,” pungkasnya. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini