Polres Karo Dirikan Pos Pam Ops Ketupat 2018

Media Apakabar.com
Sabtu, 09 Juni 2018 - 00:09
kali dibaca

Mediaapakabar.com--Polres Karo mendirikan pos pengamanan atau pos pam ketupat 2018 di wilayah objek vital.Jumat  (08/06).

Kita kerahkan 56 perso­nel di 4 titik pos pam yang dilaksanakan yaitu,di Hotel Mikki,Pos Daulu ,Pos Tiga Panah  dan Pos Brastagi jadi di  Imbaua kepada pe­mudik untuk jangan memak­sakan mengendarai. Silakan ambil istirahat dan lengkapi perlengkapan dan cek kenda­raan sebelum berjalan jauh,” kata Kasat Lantas.

Pospam yang diadakan untuk mengamankan hari terahkir ramadhan dan hari raya Idul Fitri,
Polres Karo mela­lui Satuan Lalu Lintas meng­erahkan sejumlah personel ke sejumlah titik Pos Pengama­nan beberapa titik di seputaran Brastagi  salah Satu di antaranya Pos Pela­yanan Terpadu di objek vital Di Tugu Perjuangan.

Kapolres Karo , AKBP Benny R Hutajulu  didampingi Kapol­sek Brastagi Kompol Aron TT  Siahaan dan Kanit Lantas Ipda Poltak Hutahean mengatakan, pihaknya beker­ja sama dengan se­jumlah ins­tansi demi memberikan pe­la­yanan bik bagi para pemudik.beliau juga mengatakaan me­nyiapkan 16  personel di se­tiap Pos Pam untuk memberi kenyamanan berlalu lintas dan melindungi masyarakat dari tindak pidana kejahatan jala­nan.

Pos Pam Terpadu ini un­tuk me­layani masyarakat yang berkunjung ke Brastagi , Pe­laya­nan ini kita juga diback up TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan , Pramuka, berupa pelayanan kese­hatan gratis , pengo­batan gratis, pe­ngua­tan sinyal. Intinya sebagai anti­sipasi ke­celakaan dan untuk beristira­hat. Semua kita berikan gra­tis,” tegas Ka­polres didam­pi­ngi Kasat Lantas Pol­res Karo AKP Edward Simamora  didampingi Kapolsek Brastagi Kompol Aron TT Siahaan  di Tugu Perjuangan. (rzl)

Share:
Komentar

Berita Terkini