Perkelahian di Tempat Biliar, Berbuntut Dua Anggota TNI Kena Tusuk Terekam CCTV

Admin
Jumat, 08 Juni 2018 - 11:21
kali dibaca
Screnshoot CCTV di lokasi Billiard Al Diablo. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Perkelahian antara sejumlah pria terjadi di tempat Billiard Al Diablo di Jalan Raya Bogor KM 30 atau di samping PT Meiwa, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (7/6/2018) sekira pukul 04.00 WIB.


Akibat keributan atau perkelahian itu, diduga dua anggota TNI terkena luka tusuk.
Informasi yang dihimpun menyebutkan kedua anggota TNI yang terkena luka tusuk yakni Serda NK dan Serda DA.
Keduanya terkena luka tusuk di bagian perut dan dilarikan ke RS Tugu Ibu, Cimanggis. Selanjutnya keduanya dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto.
Menyusul informasi terkait peristiwa itu, beredar pula rekaman CCTV yang diduga perkelahian di tempat biliar Al Diablo dan membuat dua anggota TNI luka tusuk seperti yang dikutip Warta Kota.
Rekaman CCTV itu diunggah di media sosial youtube.com oleh akun Inem Bohay, Kamis sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 2 menit 26 detik tersebut, terlihat saat-saat perkelahian terjadi antara dua kelompok pria di sana.
Di youtube, rekaman CCTV perkelahian itu diberi judul 'keributan di Billiard Al Diablo terekam CCTV'.
Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam) Letkol Inf Kristomel Sianturi mengaku sudah mendengar dan mendapat informasi dari sejumlah pihak, terkait adanya keributan di tempat Billiard di Cimanggis, Depok, yang mengakibatkan dua anggota TNI terluka.
Ia juga mengaku sudah mendapat link youtube yang diduga berisi rekaman CCTV peristiwa tersebut.
Karenanya, kata Kristomel, pihaknya langsung menyelidiki kebenaran informasi tersebut dan masih mengonfirmasi hal tersebut.
"Kodam Jaya masih menyelidiki ada tidaknya peristiwa itu dan apakah benar ada anggota Kodam Jaya yang terluka tusuk dalam peristiwa itu," kata Kristomel saat dihubungi Warta Kota, Kamis (7/6/2018) malam.
Ia berjanji mengabari perkembangan terkait dugaan peristiwa dan informasi tersebut setelah memeriksa dan mengonfirmasi semuanya.
"Sampai saat ini kami masih mengecek nama-nama anggota yang dimaksud terluka dan mendalami info yang ada," katanya.
Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya dan saat kejadian berada di sekitaran tempat Biliard Al Diablo, mengatakan perkelahian antara dua kelompok pria terjadi di dalam billiard menjelang subuh.
"Sekitar jam 4 an kejadiannya. Ada dua orang yang luka tusuk dan langsung dibawa teman-temannya ke rumah sakit," katanya.
Sementara satu kelompok pemuda lainnya yang diduga pelaku, langsung meninggalkan lokasi kejadian usai peristiwa itu.
"Nggak lama ada polisi juga yang datang dan minta keterangan ke karyawan dan pengelola tempat biliar," katanya.
Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro saat dikofirmasi mengenai hal ini Kamis malam, baik melalui pesan aplikasi dan sambungan telepon, belum merespon dan memberikan pernyataan. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini