Penyuluhan Narkoba dan Test Urin Bidang Intel/Pam (P4GN) Kodim 0205/TK

Media Apakabar.com
Senin, 25 Juni 2018 - 15:36
kali dibaca

Mediaapakabar.com--Guna membrantas penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Kodim 0205/TK ,puluhan perwira dan prajurit TNI ikuti tes urine yang dilaksanakan di aula Makodim 0205/TK Senin  (25/6/2018).
Adapun 110 anggota TNI diperiksa secara acak oleh Staf Intel kodim bekerjasama dengan BNNK Karo . Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara melalui  Kasdim Mayor Inf D Marpaung menerangkan ,  selain menjalani tes urin pihaknya juga menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diikuti kurang lebih 110 anggotanya.
"Pemeriksaan Narkoba bagi anggota dilakukan untuk menindaklanjuti instruksi pimpinan yang menyatakan perang dan berkomitmen memberantas narkoba," katanya.
Pihaknya bakal menggelar secara rutin kegiatan tersebut, dikarenakan sudah menjadi program dari satuan dan menjadi komitmen berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba.
“Dalam program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, kita juga melaksanakan penyuluhan dan melakukan cek urine secara acak dan mendadak terhadap anggota TNI, tanpa pemberitahuan sebelumnya,” ujarnya
"Kami berharap, dengan diadakan tes secara rutin seluruh prajurit terbebas dari Narkoba dan tidak terlibat dalam peredarannya," pungkasnya.(rzl)
Share:
Komentar

Berita Terkini