Pelemparan Batu di Jalan Tol Timbulkan Korban Jiwa, Seorang Pengemudi Calya Tewas

| Jumat, 08 Juni 2018 | 14.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kasus pelemparan batu di jalur tol Medan-Seirampah, Sumatera Utara beberapa waktu lalu. Foto: Kaskus
Mediaapakabar.com - Aksi pelemparan batu terjadi di ruas Jalan Tol tak hanya terjadi di ruas Medan-Sei Rampah namun juga tol Jakarta - Cikampek. Dua mobil yang melintas jadi korban. Salah satu pengendara tewas akibat lemparan batu tersebut.

Dua mobil yang menjadi korban adalah Toyota Avanza nopol B 1056 ERF dan Toyota Calya nopol G 8696 ZP dilempari batu saat melintasi Tol Jakarta Cikampek, Selasa, 5 Juni 2018 sekitar pukul 04.00 WIB.

Akibat pelemparan batu itu, pengemudi Calya bernama Saiful Mazazi (42) tewas.

Seperti yang dikutip Kriminologi.id, Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan ada tiga buah batu berukuran sedang dilemparkan dari atas JPO KM 6.300, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Awalnya dua kendaraan melaju dari arah Jakarta menuju Cikampek, saat melintasi TKP tiba-tiba ada yang melemparkan batu dari atas JPO yang mengenai dua kendaraan.



Batu mengenai kendaraan mobil avanza B 1056 ERF hingga membuat kaca depan hancur, namun pengemudi tidak terluka. Kemudian kendaraan Calya G 8696 ZP juga terkena lemparan batu, kaca depan hancur dan satu pengemudi bernama Saiful Mazazi.

"Korban pengemudi Calya tewas karena kejatuhan batu yang mengenai bagian dada, kiri dan dagu," kata Erna saat dikonfirmasi, Jumat, 8 Juni 2018.

Menurut Erna pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa orang yang melemparkan tiga buah batu ke arah Tol Jakarta Cikampek dari atas JPO.



"Masih dalam penyelidikan kepolisian," singkat Erna.

Dalam kejadian itu kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti yaitu tiga buah batu, dua kendaraan Toyota Avanza B 1056 ERP, Toyota Calya G 8696 ZP. (as)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI