Pelantikan dan Pembekalan Pegawas TPS Kecamatan Simpang Empat

| Selasa, 05 Juni 2018 | 10.46 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Saat Camat Simpang Empat memberikan kata sambutan ,foto-apakabar/rianto
Mediaapakabar.com-- Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS” di wilayah kecamatan Simpang Empat,Bertempat di aula kantor kecamatan simpang,Selasa 5 juni 2018.

Pelantikan 45orang Pengawas TPS tersebut diambil dari 17 desa di wilayah kecamatan Simpang Empat,Pengawas TPS yang di lantik yaitu desa Beganding,berastepu,Bulanbaru, Gajah  Gamber  Jeraya, Kuta tengah, Lingga julu, Lingga, Nangbelawan, Ndokumsiroga, Perteguhen, Pintumbesi, Serumbia, Surbakti, Tigapancur dan Torong.Selain Pengawas TPS  acara  pelantikan ini juga dihadiri oleh PPL masing-masing Desa” kata Rianto Ginting Komisioner Panwascam Simpang empat, Saat membuka acara pelantikan tersebut dan didampingi oleh Robin Peranginangin.

Sembiring juga menegaskan “Masa kerja Pengawas TPS adalah 1 bulan, sehingga tidak hanya bekerja pada hari H saja. Sejak dilantik, Pengawas TPS dapat membantu PPL dan panwascam dalam kegiatan kampanye, penertiban APK, distribusi logistic dan pembersihan APK pada masa tenang,juga harus bangga sebagai Pengawas TPS yaitu ikut menyukseskan Pilkada Sumatera utara” jelas Sembiring.

Untuk meningkatkan motivasi Pengawas TPS, Setelah pelantikan Pengawas TPS akan mendapatkan pembekalan dari Panwas Kabupaten dan Perwakilan Panwascam

Diakhir  acara  dilaksanakan pelantikan Pengawas TPS,Komisioner Panwaslu Kabupaten Karo, Nggeluh Sembiring, SH mengingatkan beberapa hal terkait kewenangan Pengawas TPS yang sangat strategis.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Muspika Kecamatan,Camat simpang empat Amsah Peranginangin,SH. Kapolsek Akp, Nasrydes syarif ,Panwas Kabupaten Karo bersama jajaran Sekretariat Panwas kecamatan.(rianto)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI