Pelaku Pembunuhan Terapis Pijat Masih Diburu Kepolisian

| Selasa, 12 Juni 2018 | 13.53 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Lokasi terjadi pembunuhan di Jl Tengku Amir Hamzah. Foto: Pojoksumut.com
Mediaapakabar.com - Polsek Medan Barat hingga kini masih terus memburu pelaku pembunuhan seorang terapis pijat Ibu Tiara, Lisa.

Perempuan berusia sekira 40 tahunan tersebut, ditemukan tewas bersimbah darah dalam kondisi tanpa busana di tempat kerjanya Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Minggu (10/6/2018) lalu sekira pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen mengatakan, pihaknya masih terus memburu pelakunya. Namun, Rudi tak berbicara banyak saat dikonfirmasi wartawan di Medan Senin (11/6/2018), seputar siapa pembunuh Lisa. “Masih kita lidik pelakunya,” ujar Rudi singkat seperti yang dikutip dari Pojoksumut.com.

Sementara, tetangga korban, Pak Jesica menduga, Lisa tewas dibunuh oleh pengujung yang datang untuk dipijat.

“Siapa lagi coba yang tega membunuhnya? Walaupun ibu ini tukang kusuk, dia baik sama masyarakat di sini dan ramah orangnya. Dia sudah bertahun-tahun di sini dan enggak pernah punya masalah. Makanya kami terkejut mendapat kabar kalau dia meninggal,” ujarnya.

Ia mengaku, Sabtu (9/6/2018) sore masih bertemu dan bertegur sapa dengan Losa. “Mungkin kejadiannya malam hari, soalnya sore sekitar jam lima, saya sempat ketemu. Bahkan, ditegurnya pun dan ditanya kabar sakitku bagaimana. Lalu, aku bilang sudah lumayan baikkan. Setelah itu, dia masuk lagi ke dalam tempat kerjanya,” ulas tetangga korban.

Seperti diketahui, Lisa yang disebut-sebut berstatus janda, dibunuh dengan pinggang dihujani tikaman benda tajam. Hal yang lebih mengenaskan, ketika ditemukan tubuh korban dalam kondisi bugil.

Penemuan mayat Lisa sempat membuat warga setempat geger. Sebab, korban selama ini dikenal dekat dengan warga setempat. Bahkan menurut sejumlah warga, korban yang 7 tahun membuka usaha pijat di lokasi itu tidak punya musuh.

Warga pun sempat berasumsi, jika pelaku pembunuhannya adalah pengunjung atau pelanggannya sendiri. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI