Pegawai PNS Pusdokes Mabes Polri Terciduk Bawa Shabu Saat Besuk

| Sabtu, 23 Juni 2018 | 15.14 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pegawai PNS Pusdokes Mabes Polri, (UK) nama insial  pada hari Kamis, tanggal 21 Juni 2018 pukul 11.15 Wib di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.foto-apakabar/ap

Mediaapakabar.com
--Pegawai PNS Pusdokes Mabes Polri, (UK) nama insial  pada hari Kamis, tanggal 21 Juni 2018 pukul 11.15 Wib telah kedapatan membawa yang diduga shabu sebanyak 7 plastik kecil di dalam rexona roll on di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.

PNS Pusdokes ini hendak membesuk tahanan atas nama Sihagustar di kamar C.18 Rutan narkoba.


Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono lewat telepon seluler nya.


Shabu sebanyak 7 plastik kecil di dalam rexona roll on yang dibawak tersangka ke Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya,foto-apakabar/ap
"Yang bersangkutan menyimpan sabu di bungkus Rexona (merk deodoran) roll on," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono ketika dihubungi, Jumat (22/6/2018).

Setalah petugas Rutan mendapatkan yang di duga Shabu dari Pegawai tersebut, Petugas Rutan Narkoba PMJ langsung membawa dan melaporkan Pegawai itu kepada Piket Resnarkoba PMJ untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Hingga saat ini Pegawai Pusdokkes Mabes Polri itu masih dalam pemeriksaan satuan Resnarkoba Polda Metro Jaya.(agung panaca)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI