Panwaslu Kabupaten Karo dan 17 Panwascam,Buka Puasa Bersama untuk memperkuat silaturahmi

| Rabu, 13 Juni 2018 | 15.37 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Panwaslu Kabupaten Karo mengadakan buka puasa bersama seluruh Panwas dari 17 Kecamatan di Kantor Panwaslu Kab. Karo alamat Jalan Bakti Kabanjahe ,foto-apakabar/rianto
Mediaapakabar.com--Panwaslu Kabupaten Karo mengadakan buka puasa bersama seluruh Panwas dari 17 Kecamatan di Kantor Panwaslu Kab. Karo alamat Jalan Bakti Kabanjahe.Selasa (12/06/2018).

Acara buka puasa ini di lakukan untuk memperkuat silaturahmi dan menghilangkan rasa perbedaan agama di kalangan Panwaslu Karo. 

Acara buka berlangsung meriah dan hikmah. Selain acara berbuka juga di isi dengan diskusi untuk menghadapi Pilgubsu pada 27/06/ 2018 mendatang. 

Ketua Panwaslu Kab. Karo Eva Juliani br Pandia SH mengatakan, di bulan suci rahmadan ini, kita berharap agar kekompakan umat beragama di Karo tetap terjaga. Agar kita tidak termakan oleh isu yang beredar saat ini. Kita harus tetap siaga untuk mengawasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang sudah sangat dekat tinggal menghitung hari ujarnya. 

Turut hadir komisioner Panwaslu kabupaten karo, Nggeluh sembiring. SH, Abraham Tarigan. So.S,dan Harun Surbakti, kepala sekretariat dan juga seluruh staff, sekretariat  kecamatan.

Mewakili panwascam, Muliyadi Sebayang,mengatakan"sangat mengapresasi buka bersama ini, untuk menjalin kebersamaan, silaturahmi antara kita, yang berbeda beda suku, agama tapi dalam acara ini, perbedaan ini membuat kita bersatu satu sama yang lain, berterima kasih kepada komisioner Panwaslu kabupaten Karo,yang telah gelar acara ini, dan ini sangat memotivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penelenggara pemilu bagian pengawasan, ujar sebayang.(rianto)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI