Pantai Pasir Putih Parbaba Mulai Ramai Dipadati Pengunjung Dari Luar Kota

| Minggu, 10 Juni 2018 | 17.59 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
pengunjung bermain dipingiran pantai pasir putih  parbaba pulau samosir,foto-apakabar/stm
Mediaapakabar.com--Memasuki hari libur panjang dan Lebaran 2018, cuaca dipasir putih parbaba mulai bersahabat  sepengamatan awak mediaapakabar.com dilokasi, minggu siang (10/6/2018) tidak seperti hari hari sebelumnya angin begitu kencang hingga pengusaha pasir putih enggan mengeluarkan alat permainan di air menghindari yang tidak di inginkan.

Awal musim liburan hari ini pengunjung kemungkinan besar akan mulai meramaikan suasana di pantai pasir putih parbaba dengan permaianan yang ada di air danau seperti Wahana banana boat,donat boat, sepeda air,speed boat dan lainnya.

pengunjung menaiki Donat Boat di pantai Pasir Putih parbaba pulau samosir,foto-apakabar/stm
Menurut salah satu petugas pantai karyawan Sollo pengusaha di Pantai Pasir Putih Parbaba, yang enggan menyebutkan namanya ini mengatakan kepada Awak mediaapakabar.com, menjelaska biasanya bang musim liburan wahana permaianan semua terpakai dan tamu yang ingin memakainya harus Antri.Contohnya Sepeda air 6 unit, ban karet 29 biji, banana Boat 4 unit, Donat Boat 2 unit ,blang fist 1unit,Sped Boat 5 unit.

Selain permainan para pengunjung juga di manjakan dengan adanya fasilitas teratak yang permanen melindungi dari sinar teriknya panas Matahari, tikar yang harga murah agar tamu tersebut bisa berkumbul bersama keluarga ujar Ewendi karyawan Sollo salah satu pengusaha pantai pasir putih parbaba.

suasana keramean dilokasi pantai pasir putih Parbaba kab. Samosir yang mulai dikunjungi oleh penikmat wisata dari luar kota,foto-apakabar/stm
Menyikapi perubahan cuaca, musim ombak deras kemarin bang,sempat juga mengurangi pengunjung yang datang ke pasir putih parbaba selama 1 minggu,tapi mulai hari ini sudah mulai pelan-pelan berdatangan dari luar kota bahkan sampe ada yang menginap di villa kita.

Menurutnya, kondisi ini kemungkinan besar akan berlangsung hingga bulan Juli mendatang tingkat keramaian dinpasir putih ini, apalagi bersamaan juga dengan musim liburan sekolah Tegasnya.(STM)



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI