Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk, Polisi Cium Kejanggalan

| Sabtu, 02 Juni 2018 | 11.19 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan membusuk di parit Jalan Lintas Gunung Tua Langga Payung, Desa Situmbaga, Padang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat, 2 Juni 2018 pukul 17.30 WIB.

Mayat wanita yang menggunakan celana pink dengan baju tesingkap hingga ke leher itu, pertama kali ditemukan warga Desa Sihopuk yang saat itu sedang melintas di lokasi kejadian.

Kedua warga yang melihat adanya mayat wanita yang sudah dalam keadaan membusuk kemudian langsung melaporkan temuan tersebut kepada kepolisian.

Polisi yang datang langsung melakukan identifikasi, dari jenazah ditemukan sejumlah luka robek pada bagian kepala dan luka pada wajah korban, diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan pihaknya masih mencari identitas jenazah yang ditemukan di Jalan Lintas Gunung Tua Langga Payung, Desa Situmbaga, Padang Sumatera Utara.

"Identitas korban masih dicari, mayat yang ditemukan merupakan korban pembunuhan," kata Tatan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 2 Juni 2018 seperti yang dilansir Kriminologi.id.

Kini jemazah mayat wanita dengan kondisi kepalanya sudah mulai hancur telah berada di RSUD Aek Haruaya Gunung Tua untuk dilakukan autopsi. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI