Libur Panjang Hot Spring di Semangat Gunung di Serbu Pengunjung

| Jumat, 22 Juni 2018 | 18.01 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Para pengunjung saat menikmati permandian belerang di Raja Berneh,foto-apakabar/rianto
Mediaapakabar.com--Permandian Air panas/ Hot Spring tepat di bawah gunung Sibayak Desa Raja Berneh Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo ramai di kunjungi wisatawan lokal di nuansa lebaran dan libur panjang. Kepadatan para pengunjung terlihat di setiap tempat - tempat permandian yang memenuhi kolam air panas, terlihat juga di jalan menuju tempat permandian tersebut kendaraan dari berbagai kota di Sumatera Utara padat merayap pada Kamis  (21/06) mulai dari pagi sampai malam hari .

Salah satu pengunjung dari Pekan baru Riau Rini Agustina ( 38 )  Yang berkunjung bersama keluarga nya terlihat senang dan gembira menikmati permandian air belerang tersebut. 

Rini mengatakan , saya bersama keluarga tadi menyempatkan diri singgah di sini, karena esok hari kami harus kembali ke Pekanbaru. Makanya saya sudah ada mandi sekitar dua jam, karena kalau mandi terlalu cepat, sayang rasanya jauh jauh kesini. Disini ada beberapa pilihan kolam dengan suhu panas air yang berbeda beda , ada juga ukuran kedalaman yang berbeda pula jadi kita bisa memilih ungkapnya.

Sementara Sinta ( 25) salah satu pengunjung dari Medan juga mengatakan tidak pernah bosan bosan nya datang kesini, setiap libur panjang biasanya kami mengunjungi tempat ini, nuansa alam nya sangat terasa dan sepulang dari sini tidur sangat nyenyak badan ringan, walau bau belerang biasanya masih menempel di tubuh satu sampai dua hari katanya.

Sementara penjaga  pintu masuk salah satu permandian yang bernama Nuansah Ginting mengatakan, biasanya pengunjung ramai di hari libur, atau hari besar, seperti saat ini yang merupakan masih dalam nuansa lebaran dan libur panjang. Di permandian kami ini saja mulai dari pagi sudah ada ribuan pengunjung yang datang, sedangkan di tempat ini keseluruhan tempat permandian ada sekitar puluhan bahkan hampir seratus tempat permandian, jadi bisa di bayangkan betapa ramenya pengunjung yang datang katanya.

Menurut pantauan mediaapakabar.com  ribuan pengunjung memadati Permandian air panas Raja Berneh, kendaraan Padat merayap menuju lokasi tersebut.(rianto)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI