KPU Kabupaten Karo Memberikan Bimbingan Teknis Anggota PPK

| Kamis, 07 Juni 2018 | 13.16 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Saat Anggota PPK menyampaikan Pertanyaan kepada petugas KPU Kabupaten Karo,foto-apakabar/rianto

Mediaapakabar.com--Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Karo memberikan bimbingan teknis untuk anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK), di zentrum PPWG GBKP Kabanjahe, Kamis (07/06/2018).

Divisi Teknis KPU Kabupaten Karo,Gemar Tarigan, ST mengatakan "  Bimbingan tersebut diberikan agar para PPK se Kabupaten Karo,tahu dengan jelas tugas dan tangungjawabnya masing-masing.

"Tugas mereka sangat penting. Suksesnya pilgubsu juga ada di tangan mereka. Jadi kita berikan bimbingan teknis tentang tugas dan tanggungjawab masing-masing. Bimtek akan kita gelar selama sehari penuh," kata Tarigan.

Materi dalam Bimtek tersebut dari seluruh komisioner KPU  Sedangkan materi bimtek sendiri sesuai dengan bidang dari komisoner KPU.

"Ada juga dari  panwaslu Kabupaten Karo yang diwakili oleh seluruh Panwascam,yang sengaja diundang oleh KPU agar semua penyelenggara Pemilu satu presepsi dan saling kerja sama dan tetap kordinasi agar pilgubsu 2018 berjalan dengan lancar, aman sesuai dengan undang-undang no 7 tahun 2017 tentang pemilu.(rianto)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI