Ketua Umum IKKT Pimpin Sertijab Ketua Cabang BS IV Akademi TNI

Media Apakabar.com
Senin, 04 Juni 2018 - 17:19
kali dibaca
Ketua umum IKKT Pragati Wira Anggini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto memimpin serah terima jabatan (sertijab) Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI,foto-apakabar/puspen tni
Mediaapakabar.com--Ketua umum IKKT Pragati Wira Anggini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto memimpin serah terima jabatan (sertijab) Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI dari Ibu Manik Siwi Sukma Adji kepada Ibu Dian Aan Kurnia, bertempat di Aula IKKT PWA Pengurus Pusat, Jl. Proklamasi No. 33, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).

Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini mengatakan bahwa sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI merupakan kelanjutan dari pelantikan Laksamana TNI Siwi Sukma Adji sebagai Kepala Staf Angkatan Laut oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo di Istana Negara beberapa hari yang lalu. “Dengan demikian, Ibu Manik Siwi Sukma Adji memangku jabatan sebagai Ketua Umum Jalasenastri dan harus menyerahkan jabatan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI,” ucapnya.

Menurut Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, Akademi TNI  sebagai institusi yang membawahi lembaga pendidikan harus diawaki oleh personel yang paham tentang mekanisme mencetak prajurit yang unggul dan mumpuni dibidangnya. “Berkaitan dengan hal tersebut, Ibu Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI memiliki peran penting dalam mengajak seluruh anggotanya untuk terus belajar dan belajar, mengasah kepekaan terhadap perkembangan lingkungan sekitar khususnya dalam bidang pendidikan,” terangnya.

Lebih lanjut Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Ibu Manik Siwi Sukma Adji atas dharma bhakti dan pengabdian yang telah diberikan selama ini di IKKT Pragati Wira Anggini. “Keberhasilan ini tidak lepas dari upaya dan kerja keras Ibu dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif di kepengurusan organisasi Jalasenastri, sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik dan memberikan nilai yang sangat positif bagi kemajuan organisasi,” ungkapnya.

Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto juga mengucapkan selamat atas pengangkatan Ibu Manik Siwi Sukma Adji sebagai Ketum Jalasenastri yang baru. “Berbekal kemampuan dan pengalaman selama menjadi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI, saya yakin Ibu akan lebih sukses lagi mengemban tugas yang baru sebagai Ketua Umum Jalasenastri,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diterima Ibu Dian Aan Kurnia selaku Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI. “Saya berharap kiranya Ibu cepat menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada dan kehadiran Ibu dapat mewarnai organisasi IKKT Cabang BS IV Akademi TNI,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengajak semua pengurus dan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI, untuk tetap memberikan dukungan maksimal dan bantuan kepada Ibu Dian Aan Kurnia dengan didukung oleh suasana kekeluargaan dan kebersamaan dan kepedulian.  (puspen tni)
 
Share:
Komentar

Berita Terkini