Kecelakaan Maut Honda Brio Tabrak Truk di Tol Balmera, Satu Tewas dan Satu Kritis

| Minggu, 03 Juni 2018 | 10.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Honda Brio ringsek usai tabrak truk di Tol Balmera. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan tol Belmera Km 2, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sabtu (2/6/2018) pukul 01.00 Wib.

Kecelakaan yang terjadi adalah Mobil Honda Brio BK 1735 UQ menabrak belakang truk BK 8312 LJ. Akibatnya, satu tewas dan satu kritis.

Korban yang tewas adalah, ‎Dedy Kurniawan (23) warga Jalan KL Yos Sudarso, KM 6, Kecamatan Medan Deli dan korban kritis adalah, Indra Darmawan (36) warga Jalan Pancing IV, Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi berawal dari mobil Honda Brio yang ditumpangi kedua korban melintas dari Belawan menuju ke Medan.

Ketika melintas di lokasi, korban tak melihat ada truk tanpa ada lampu penerangan di depannya. Akibatnya, supir yang mengemudi mobil Honda Brio menabrak bagian belakang truk.

Kecelakaan itu mengakibatkan mobil Honda Brio mengalami ringsek, sopir mobil truk itu langsung kabur meninggalkan truk.

Warga sekitar dan petugas dari Jasa Marga bersama polisi langsung turun ke lokasi‎. Setelah dilakukan pengecekan, satu korban tewas ditempat dan satu mengalami kritis dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan.

Kedua mobil terlibat kecelakaan diamankan petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus mengatakan, pihaknya sudah menangani kecelakaan itu. Dari hasil olah TKP mobil pribadi menabrak bagian belakang truk.

"Kita masih menyelidiki sopir truk yang kabur, karena truk itu melintas tanpa ada tanda lampu dibagian belakang, sehingga korban diduga tidak nampak menabrak belakang truk," kata MH Sitorus. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI