Kapolrestabes Medan Turun ke Jalan Bagi-bagi Nasi Kotak dan Takjil Berbuka Puasa

| Selasa, 12 Juni 2018 | 17.58 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kombes Pol Dadang Hartanto turun ke jalan bagi-bagi takjil
Mediaapakabar.com - Kepala kepolisian Kota Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto bersama dengan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, serta sejumlah personil kepolisian lainnya turun ke jalan membagi-bagikan takjil.

Pembagian takjil tersebut, juga didampingi ketua Majelis Taqlim Halimah, Bunda Indah dan pengurus serta anggota rumah komunikasi lintas agama sekitarnya tersebut dilaksanakan di Bundaran Mejestik, di Jalan Gatot Subroto Medan, Senin, (11/6/2018) sore.

Dadang yang didampingi Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing mengatakan merasa senang bisa berbagi terhadap sesama.

“Pembagian takjil ini merupakan wujud keperdulian kita untuk berbagi kepada warga masyarakat,” kata Dadang.

"Ini sebagai wujud kepedulian yang dimaksud untuk meringankan beban warga masyarakat yang berbuka di jalan," sambungnya.

Melansir Tribun Medan, Dadang menjelaskan bahwa bulan Ramadan ini merupakan bulan baik, hari baik. Maka dari itu, kita berbagi untuk meringankan beban warga masyarakat yang berbuka puasa di jalan dengan membagikan takjil dan nasi kotak.

Mantan Koorspripim Kapolri ini mengharapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil tersebut menjadi kebaikan bagi semua pihak.

“Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing mengatakan bahwa pihaknya akan selalu menggelar kegiatan serupa untuk meringankan beban masyarakat yang berbuka puasa di jalan.

Orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini menjelaskan, pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk saling berbagi.

“Ini momen yang paling tepat untuk berbagi di bulan suci ramadhan ini,” jelas Martuasah.

Mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang tersebut membagikan takjil kepada pengendara bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP). (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI