Joachim Loew Lagi-lagi Lakukan Hal Menjijikkan, Ngemil Kotoran Hidungnya Sendiri

| Kamis, 28 Juni 2018 | 11.01 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Joachim Loew
Mediaapakabar.com - Lagi-lagi Joachim Loew tertangkap kamera atas aksi memalukannya.

Kali ini pelatih Timnas Jerman itu terlihat sedang mengorek kotoran di hidungnya dan kemudian memasukkan ke dalam mulutnya.

Insiden ini terjadi saat Jerman berjuang keras untuk menang atas Swedia. Loew terlihat memakan upilnya saat tim asuhannya meraih kemenangan.

Hal menggelikan seperti ini tak sekali dilakukan Loew. Pria 58 tahun itu sering tepergok melakukan aksi konyol seperti mengendus tangannya setelah menggaruk pantatnya.

Bahkan, pada gelaran Euro 2016, dia menjadi sorotan setelah mengendus area ketiaknya saat pertandingan antara Jerman melawan Ukraina. Saat itu, dia berjanji akan memperbaiki perilakunya itu.

“Saya melihat gambar-gambar itu (mencium ketiak) pada hari berikutnya. Saya minta maaf untuk itu. Tentu saja kadang Anda melakukan sesuatu secara tidak sadar ketika sedang dipenuhi adrenalin. Saya akan berusaha bersikap baik mulai sekarang,” kata Loew.

Bisa jadi Loew sedang tak sadar dan mengulang perilaku anehnya di Piala Dunia 2018 kali ini.

Jerman akan menghadapi Korea Selatan pada laga pamungkas fase grup, Rabu (27/6) malam WIB. Apakah Loew kembali melakukan aksi konyol? Maklum saja, laga nanti menentukan nasib Jerman di Piala Dunia 2018. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI