Heran Umrohnya Dipermasalahkan, Edy Rahmayadi: Itu Hak Pribadi Saya

Admin
Kamis, 07 Juni 2018 - 10:35
kali dibaca
Edy Rahmayadi, Foto: Pojoksumut
Mediaapakabar.com - Calon Gubernur Sumut Nomor urut 1, Edy Rahmayadi menanggapi ringan tuduhan negatif Ade Darmawan yang meragukan dirinya berangkat umroh ke tanah suci Makkah.

Mantan Pangkostrad itu memaklumi motif tudingan yang disampaikan Ade Darmawan, notabene Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Medan. Bamusi merupakan adalah organisasi sayap PDI Perjuangan.

“Kalau saya tuntut hukum, kasihan dia, masuk penjara nanti,” ujar Edy saat ditemui di kediaman pribadinya di Jalan Karya Bakti, Medan, Rabu (6/6/2018) malam seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

Edy juga mempertanyakan motif Ade Darmawan yang selalu mengungkit kepergiannya untuk umroh.

“Untuk apa itu, yang dipersoalkan apa? Umroh itu hak pribadi saya. Yang dia persoalkan saya stroke atau tidak, kan gitu? Kalau mau itu, nanti saya berikan hasil scanning,” ungkapnya.

Ade Darmawan sendiri diketahui beberapa hari terakhir terus mempertanyakan soal umroh Edy Rahmayadi.

Dia menuding Edy tidak umroh, tapi berobat ke Malaysia. Di media massa, Ade sampai meminta Edy untuk menunjukkan visa umroh, untuk membuktikan Edy memang umroh.

Ade menegaskan dirinya siap digugat terkait pernyataannya yang meragukan kepergian Edy Rahmayadi umroh.

Berulang kali Edy Rahyamadi sendiri mengaku tidak ingin mempublikasikan prihal ibadah umrohnya ke tanah suci. “Karena itu ibadah, saya dan keluarga tak ingin riya dengan ibadah,” kata Edy. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini