Halal Bihalal Guru Dengan Murid dan Pelepasan Pendidikan Anak Usia Dini

Media Apakabar.com
Jumat, 29 Juni 2018 - 15:22
kali dibaca

Mediaapakabar.com--Guru pendidikan anak usia dini (PAUD) dan orangtua murid, mengadakan halal bihalal dan pelepasan murid paud se-kecamatan sei bamban,dilapangan bola kaki di Sei bamban kabupaten serdang bedagai(Sergai) kamis (28/6-18).

Dihadiri bunda paud kabupaten serdang bedagai(Sergai) Ny.Hj.Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Serdang Bedagai, Ni.Hj.Rosmaida Darma Wijaya, Staf Ahli Bupati Serdang Bedagai, Ramadan Purba, Camat Kecamatan Sei Bamban, Jarman SiJabat, Para Guru,Orang Tua Murid dan Murid

Murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dilepas sebanyak 392 Murid dalam 12 Taman Kanak-kanak (TK) dari 7 Paud 

Camat sei bamban, Jarman SiJabat, kata sambutnya mengatakan, kami sangat termotivasi atas kehadiran Bunda Paud, Ny.Hj.Marliah Soekirman dan Ibu Ketua GOPTKI Ny.Hj.Rosmaida Darma Wijaya di acara yang sangat indah ini, untuk meningkatkan mutu pendidikan di Sekolah-Sekolah Kami dan inilah generasi harapan bangsa kelak yang akan melanjutkan pembangunan Negara.

Harapan Kami anak anak ini dapat memasuki sekolah yang lebih tinggi dan menjadi murid murid berptestasi nantinya,Bunda Paud Ny.Hj.Marliah Soekirman dalam sambutannya mengatakan, Mari kita bersyukur kepada Allah Swt, yang pada saat ini, kita dapat menghadiri acara ini karena Hari ini anak-anak akan di lepas untuk menuju pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Anak anak yang telah di latih itu pasti ingin tampil untuk menunjukan hasil dari perjuangan dalam mempelajarinya,hari ini adalah wadah bagi anak-anak untuk mengembangkan diri, menunjukan kemampuan dan melatih kepercayaan dirinya.

Banyak dari anak-anak yang memiliki kemampuan lebih dan pintar namun tidak  mau tampil di depan umum.  

Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini dan ucapan terima kasih terkhusus kepada anak-anak yang telah turut memeriahkan acara ini dengan berbagai penampilan yang menarik. 

Semoga anak anak yang turut memeriahkan acara ini dengan berbagai penampilan seperti tari-tarian dan lantunan suara yang menambah suasana semakin ramai dan menarik ini kelak menjadi anak-anak yang berprestasi. (Willy Lubis) 
Share:
Komentar

Berita Terkini