Djoss Harus Menang Telak di Taput

| Jumat, 01 Juni 2018 | 23.23 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Calon wakil gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus saat melakukan pertemuan dengan masyarakat Tapanuli Utara di Tarutung, Kamis (31/5).
Mediaapakabar.com--Tidak ada alasan masyarakat Tapanuli Utara (Taput) untuk tidak mendukung pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus atau Djoss. Bahkan pasangan yang maju dengan nomor urut dua di Pemilihan Gubernur Pilgub Sumatera Utara Sumut tersebut harus menang telak karena tidak ada alasan untuk memilih yang lain.

Pernyataan tersebut disampaikan tokoh masyarakat Taput saat bertemu Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumut, Sihar Sitorus di Taput. Dalam pertemuan dengan sejumlah warga tegas dikatakan bahwa hanya Djoss pasangan yang benar-benar milik masyarakat Sumut. "Tidak ada alasan memilih yang lain, karena sudah jelas Djoss yang mengenal Sumut. Khususnya Taput, kalau sampai memilih yang lain berarti jiwanya tidak terpanggil untuk membangun Bona Pasogit," terang tokoh masyarakat Tarutung, Kam Hutabarat, Kamis (31/5/2018). 

Kam menengaskan bahwa figur Djarot dan Sihar adalah sosok yang dibutuhkan Sumut. Alasannya jelas bahwa yang berpengalaman dan yang memiliki darah asli Sumut. "Jadi kenapa harus mempersoalkan yang lain lagi, tegas pilih nomor dua untuk gubernur," katanya.

Demikian juga dengan Marningot Siregar yang merupakan tokoh masyarakat Pangaribuan. Siregar mengatakan bahwa putra asli Sumut itu hanya Sihar Sitorus karena itu, Sihar pasti akan membangun Sumut dengan baik. "Kalau dilihat dari figur sudah pasti Djoss, karena berpengalaman dan memihak pada rakyat. Jadi kenapa harus yang lain. Kalau memang mau Sumut maju, dan Taput berjaya maka harus menang penuh," katanya.(bcl comm)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI