Dishub Ramp Check Ke Terminal Kabanjahe Bersama Wakil Bupati Karo

| Kamis, 07 Juni 2018 | 19.04 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang ikut turun dalam Ramp Check di terminal Kabanjahe bersama Kadis Perhubungan Kab Karo Gelora Fajar Purba,foto-apakabar/sbti
Mediaapakabar.com--Wakil Bupati Karo Cory Sebayang ikut turun dalam ramp check di terminal Kabanjahe bersama tim terpadu yaitu Satlantas Tanah Karo,  BNN Karo, PT. Jasa raharja, Satpol PP yang di koordinir oleh Dinas perhubungan Kabupaten Karo di hari ke tiga pada tanggal (07/06).

Ramp Check di mulai dari tanggal 04 - 08 juni 2018 dalam rangka persiapan pengamanan angkutan menyambut lebaran sesuai instrusksi kementrian perhubungan  yang di sampaikan pada tanggal (28/05) lalu. 

Kadishub Kab Karo Gelora Fajar Purba menyampaikan saat di konfirmasi mediaapakabar.com di lokasi pada (07/06) pukul 10.00 WIB " Ramp check bertujuan untuk pemeriksaan kelaikan jalan kenderaan angkutan umum AKDP di terminal Kabanjahe, tujuan Kabanjahe - Medan dan Kabanjahe- Siantar.  

Sekaligus pemeriksaan urine/ Tes narkoba bagi juru mudi sebanyak 42 org, yang sudah berlangsung dari tanggal (04/06) sampai (08/06) dalam rangka persiapan pengamanan angkutan lebaran sesuai instrusksi kementrian perhubungan pada  (28/05) lalu  agar dilakukan peningkatan pengawasan kendaraan dan pengecekan kesehatan juru mudi paparnya. 

Gelora melanjutkan Ramp Check ini di tindaklanjuti melalui surat Gurbenur Sumatera Utara pada ( 06/06 ) terkait tersediaan angkutan dan kelaikan kenderaan angkutan lebaran harus di lakukan ramp check dan pemeriksaan kesehatan bagi juru mudi/ supir katanya.(sbti)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI