Bupati Sergai Sidak Pasca Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439.H

| Sabtu, 23 Juni 2018 | 16.35 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Soekirman Sidak ke Kantor Pemuda dan OlahRaga Pariwisata dan Budaya,Kantor Perpustakaan dan Arsip,Kantor Camat Perbaungan,foto-apakabar/wl

Mediaapakabar.com--Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai,melakukan Sidak pasca liburan Hari Raya Idul Fitri.(22/06/18)

Sidak langsung di Pimpin Bupati Serdang Bedagai(Sergai) Ir.H.Soekirman didampingi Kepala BKD Sergai,Drs.Dingin Saragih,Kadis Pora Parbud,Drs,Santun Banjarnahor,M.si,Kadis Perpustakaan Dra,Hj.Salmiah,MM,Camat Perbaungan Gunawan JW Hasibuan,S,STP,Kepala bidang Pengembangan Karir Erfin Fahcrurozi.

Soekirman Sidak ke Kantor Pemuda dan OlahRaga Pariwisata dan Budaya,Kantor Perpustakaan dan Arsip,Kantor Camat Perbaungan.

Ir.H.Soekirman dalam sambutannya mengatakan,rasa dukanya atas tenggelamnya Kapal Motor Sinar Bangun di Perairan Danau Toba Kabupaten Samosir Kita yang berada disini maupun dirumah dapat mengambil pelajaran ataupun hikmahnya dari kejadian tersebut agar kiranya kita semua baik penyelenggara maupun pengunjung lebih berhati hati serta mengutamakan Keselamatan.

Seperti halnya kegiatan arung jeram yang berada di Kecamatan Sipis-pis,lanjutnya kiranya Selalu mengutamakan Keselamatan para pengunjungnya dengan memberikan jaket pelampung yang setiap saat selalu di periksa kondisinya,pemberiandi Periksa kondisinya,pemberian panduan keselamatan serta penjagaan dari pihak penyelenggara,"kita harus terus meningkatkan keselamatan dalam menjalankan aktifitas sehari hari.                                                                  

Dalam menjalankan tugas kita juga dituntut untuk memastikan keselamtan kita telah  terjaga seperti dalam Kantor menyedia kan pemadam Api serta alat kelengkapan keselamatan,mengenderai sepeda motor Menggunakan Helm dan memastikan keamanan serta menjauhi narkoba.

Kita telah memasuki hari kerja setelah libur Idul Fitri1439.H,oleh karena itu mari kita bekerja secara profesional dan ikut petunjuk dari pimpinan,fokus dalam  diskusi,jelas dalam mencapai target Instansi saya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Unsur terkait yang telah bersiaga dalam penjagaan arus mudik dan arus balik Idul Fitri ini,"katanya.              

Beberapa hari lagi kita akan memasuki hari Politik Soekirman menghimbau Lurah dan Kepala Desa untuk terus meningkatkan pengawasan serta pendataan Warga yang belum memiliki KTP atau Surat pengantar dari Disdukcapil untuk menyampaikan hak pilihnya 27 juni 2018 Mari kita lakukan pilkada damai dan ramai,mari kita ramai ramai menghadiri undangan untuk datang ke TPS.(willy)        
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI