Bupati Karo Meninjau Kesiapan Pos Pam Ketupat 2018 Polres Karo

| Sabtu, 09 Juni 2018 | 17.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bupati Karo Tersebut didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal , Kapolres Karo , AKBP Benny R Hutajulu , beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah saat foto bersama di pos pam mudik lebaran,foto-apakabar/rzl
Mediaapakabar.com--Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H,tahun 2018, Bupati Karo Terkelin Brahmana,meninjau langsung beberapa Pos Pengamanan (Pospam) mudik lebaran yang ada di Wilayah Hukum Polsek Brastagi ,Sabtu  (9/6/2018).

Dalam kunjungan Bupati Karo Tersebut didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal , Kapolres Karo , AKBP Benny R Hutajulu , beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

Selain meninjau, juga membagikan paket bingkisan kepada petugas Pospam, hal itu untuk mendukung dan memotivasi kelancaran tugas personil Pos Pam dalam Operasi ketupat Karo  2018.

Sementara itu, kunjungan pertama diawali dari Pos Pam Di Hotel Mikki Holiday , dan Pos Pam Brastagi  Bupati Karo Terkelin Brahmana  saat meninjau Pos Pam mengapresiasi yang tinggi kepada pihak Kepolisian , TNI , Satpol PP , Pegawai Kesehatan , Pramuka dan Pegawai Damkar atas terlaksananya Operasi Ketupat Karo 2018.

Secara umum seluruh posko siap melayani karena Pos Pam tersebut telah dibuat dengan seyaman dan aman untuk para pemudik. Tak hanya itu,bahkan bantuan dari luar Polres Karo pun  ikut berperan seperti Dishub,Damkar dan Pramuka.

Disamping itu, kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat para personil pam dalam menjalankan tugasnya.

“Kunjungan ini untuk mengecek persiapan personil yang terlibat dalam pengamanan jalur mudik menjelang lebaran,”ungkapnya.

Selain itu, kapolres juga menghimbau kepada setiap pengguna jalan raya agar tetap waspada dan jangan lengah saat berkendara, jika lelah segera istirahat di pos pam dan pelayanan yang telah disediakan.

“Ingat keluarga anda menanti di rumah untuk bersilaturahmi,Hati-hati di jalan dan budanyakan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama,”pungkasnya. (rzl)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI