Buaya yang Teror Warga Bernasib Nahas, Berakhir di Penggorengan: 'Saya Sampe Nambah'

| Sabtu, 30 Juni 2018 | 23.10 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Seekor buaya lepas di Ciputat, setelah itu warga yang resah mengeksekusinya dan membagi-bagikan dagingnya ke warga, Selasa (26/8/2018). 
Mediaapakabar.com - Warga RT 02/04 Jalan KH Dewantoro, Ciputat, Tangerang Selatan, mengaku sangat menikmati daging buaya yang lepas dari kandangnya, Selasa (26/6/2018) lalu.


Saat ditemui di lokasi, Ketua RT 05 Jalan KH Dewantoro, Odih mengakui rasa daging buaya yang berumur lima tahun itu sangat lezat.
“Mantep, rasanya gurih,” jelas Odih, Jumat (29/6/2018)
Buaya lepas milik Reptil Rescue Tangsel itu sebelumnya diminta warga untuk dieksekusi mati karena dianggap meresahkan dan tidak ada tempat penampungannya lagi.
Sejumlah warga mengaku mengolah daging buaya dengan berbagai varian seperti sate dan rendang. Daging buaya sendiri dianggap mereka memiliki khasiat khusus untuk gatal-gatal.
“Banyak yang minta, sampe yang orang lewat juga minta. Ada yang disate ada yang direndang, warga minta karna mitosnya buat obat gatel,” kata Odih.
Odih yang sebelumnya pernah memakan daging hewan berkulit tebal itu menyantap daging buaya dengan disate dan direndang sembari menonton piala dunia malam hari.
“Saya makan rendang di piring sama nasi, sate di piring lain sambil nonton bola,” kata Odih.
Warga lain pun sampai ketagihan menikmati daging yang dianggap memiliki serat seperti daging sapi.
“Saya sampe nambah,” ujar warga lain. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI