Bocah Pelemparan Batu di Jalan Mampu Lewati 5 Jam Operasi di Rumah Sakit Polri

| Kamis, 21 Juni 2018 | 10.02 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Korban penimpukan batu di Juanda Depok. Foto: Kriminologi.id
Mediaapakabar.com - Kondisi Raffa Ismail Fahrezi (9) yang menderita luka di bagian wajah akibat dilempar batu konblok oleh orang tak dikenal di Jalan IR H Juanda, Depok, semakin membaik.

Raffa menjalani operasi di bagian wajah selama 5 jam di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Senin, 18 Juni 2018.

Raffa menjalani operasi bedah plastik setelah batu konblok yang mengenai wajahnya dan mengakibatkan luka pada bagian hidung, tulang pipi kanan dan kirinya retak.

Selain itu Raffa juga mengalami luka sobek di bagian bibir dan pipi, dan rahang yang bergeser.

"Senin dioperasi bedah plastiknya, operasi hanya sekali, sekarang alhamdulilah kesehatanya jauh semakin membaik," kata Ayunda, kerabat Raffa seperti yang dikutip dari Kriminologi.id, Rabu pagi, 20 Juni 2018.

Menurut Ayunda, saat ini Raffa sudah tidak lagi dirawat di ruang ICU B RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur dan sudah dipindahkan ke ruang rawat inap.

"Habis operasi langsung di ICU untuk pemulihan, tapi sekarang sudah tidak di ICU, Raffa sudah dipindahkan," kata Ayunda.

Raffa Ismail Fahrezi (9) menjadi korban pelemparan batu di Jalan Juanda Depok, tepatnya di depan Gang Fatimah II, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok, Jumat, 15 Juni 2018 pukul 22.00 WIB.

Saat itu Raffa bersama ayah dan ibunya sedang berkendara sepeda motor dan melintasi lokasi kejadian usai mengunjungi rumah keluarganya di daerah Kota Bekasi, Jawa Barat.

Saat melintas, ketiganya berpapasan dengan seorang pria dengan ciri-ciri berbadan gempal, kulit sawo matang, rambut sedikit botak dan celan pendek.

Orang tak dikenal itu sedang berjalan di pinggir jalan. Melihat Heri dan keluarga melintas, orang tak dikenal tersebut kemudian mengambil batu konblok dan kemudian mengejar Heri.

Dari arah samping dengan menggunakan kedua tangan pelaku melemparkan batu konblok dan mengenai tangan kiri Heri dan kemudian batu mendarat di wajah Raffa yang saat itu sedang tertidur di bagian tengah.

Raffa kemudian dibawa ke RS Bunda Margonda Depok. Minimnya peralatan dan dokter, Raffa kemudian dirujuk ke RS Polri. Sementara pelaku pelemparan berhasil melarikan diri. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI