BNNK Karo Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Jemaat GBKP Rumah Berastagi

Media Apakabar.com
Minggu, 03 Juni 2018 - 21:45
kali dibaca
Kepala BNNK Karo Saat menyampaikan tentang bahaya narkoba di Gereja GBKP ruggun desa,foto-apakabar/rzl

Mediaapakabar.com
--BNNK Karo tetap komit untuk memberantas narkoba sejenis apa pun yang sekarang maraknya beredar di tengah-tengah masyrakat kususnya yang ada di kab karo ini .

Penyuluhan atau sosialisasi tentang bahaya narkoba terus di lakukan BNNK Karo walaupun kadang mengeluarkan biaya  kantong sendiri demi terbebasnya narkoba dari bumi turang ini,Dalam penyampain di katakan kepala BNNK Karo AKBP Heppi Surbakti pada hari Minggu 03/06/18 di Gereja GBKP runggun desa Rumah Brastagi kecamatan Brastagi

Heppi menjelaskan " Saya tetap melakukan sosialisasi bahaya narkoba ini kepada seluruh masyarakat kabupaten karo ini sampe terus lokasi perbatasan Aceh , saya tak bosan bosanya menyampaikan ,khususnya bagi anak - anak.

Karena bandar naroba ini ,tujuan utamanya adalah anak anak yang masih SD, karena mereka masih sangat gampang untuk mempengaruhinya , contohnya , para pengedar menyuruh anak - anak untuk mengantarkan narkoba tersebut pada salah seorang pembeli ,bandar narkoba tersebut memberi upah Rp 10.000,nanti seandainya kita tangkap pun mereka seorang anak-anak,otomatis tidak ada artinya,pungkasnya.

Jadi dari sinilah saya selalu mengunjungi ke setiap desa-desa untuk menyampaikan tentang bahaya narkoba ini,jadi mulai sekarang teruslah kita pantau anak-anak kita.karena mereka lah masa depan kita semua "Ucap Heppi.

Di tempat yang sama Jusren Karo - Karo salah satu jemaat GBKP runggung Brastagi ketika di sambangi mediaapakabar.com tentang apa yang di sampaikan BNNK Karo kepada jemaat tadi,Saya mewakili jemaat lainya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak AKBP Heppi Karo karo , di mana tadi telah menyampaikan tentang bahaya narkoba ini kepada kami kususnya kepada anak-anak kami ini , jadi kami pun masyrakat desa Rh berastagi lebih berhati-hati dan lebih waspada kepada anak-anak kami.

Kami warga Rh Brastagi berharap kepada BNNK karo, agar janganlah pernah bosan bosan untuk mengadakan sosialisasi ini ke plosok - plosok kabupaten karo ini " Ujar Jusren.(rzl)
Share:
Komentar

Berita Terkini