Pengorekan alur Tanah ponggol akan dilewati Kapal Fery

| Rabu, 06 Juni 2018 | 23.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
 Alat berat escavator sedang melakukan pengorekan tanah di Alur tanah ponggol yg di aliri air danau toba,foto-apakabar/stm
Mediaapakabar.com--Pengerjaan alur Tanah ponggol yang dikerjakan dalam rangka persiapan akses jalan 2 unit kapal fery yang dibantu oleh presiden jokowi tampak sudah dikerjakan sampe pukul 20.00Wib oleh perusahaan rekanan PT. BASUKI - SACNA, KSO, sepangamatan awak media ketika melakukan meninjauan dilapangan, Rabu 6/5/2018.

Pengorekan alur tanah ponggol sedalam 5 Meter juga dilakukan oleh eksafacator dengan tujuan agar kapal yang melintas  tersebut lancar dan tidak nyangkut di alur tanah ponggol yg di aliri air danau toba. 

 Dedi Sidabutar Selaku Meneger PT. BASUKI ketika dikonfirmasi mengatakan kepada awak Media bahwa luas pelebaran Alur tanah ponggol 80 Meter, dan kita saat ini sudah mengarahkan  8 unit Alat Berat, 10 unit Damtruk roda 10,30 Unit truk coltdisel roda enam milik masyarakat. 

Harapan kita semoga dalam pengerjaan alur tanah ponggol yang sedang dalam proses pengerjaan ini bisa bekerjasama dengan baik bersama masyarakat dan jika ada hal sesuatu yang menggajal silakan datang ke kantor untuk melakukan koordinasi. (stm) 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI