Balita Ini Nyaris Tewas Saat Luput dari Pengawasan Ketika Melintasi Jalan Raya

| Senin, 11 Juni 2018 | 14.41 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Balita luput dari pengawasan orangtua. Foto: Facebook
Mediaapakabar.com - Memiliki seorang balita lebih harus meningkatkan kewaspadaan.
Seorang balita yang belum tahu banyak hal terkadang langsung menyeberang tanpa melihat kendaraan yang melintas.
Terlebih jika memiliki rumah di pinggir jalan raya yang kerap kali ramai kendaraan jika tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan
Kali ini kejadian tersebut terjadi pada seorang balita. Kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV dari sebuah truk.
Video tersebut kemudian diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi pada Minggu (10/6/2018). Pada video tersebut nampak balita menggunakan baju merah terus berjalan di jalan raya.
Jika diperhatikan ada dua truk yang akan melintasi jalan tersebut. Kedua truk nampak membunyikan klakson keras.
Sedangkan anak tersebut masih berjalan hinggah tengah-tengah jalan raya. Beruntung kedua truk tersebut berhenti dan membunyikan klakson lagi.
Mendengar suara klakson yang sangat keras, anak tersebut nampak seperti ketakutan. Terlihat anak itu menangis dan duduk di tengah jalan.
Tangkap layar video anak terus berjalan di jalan raya
Tangkap layar video anak terus berjalan di jalan raya


Kemudian ada seorang pengendara motor yang mengetahui kejadian tersebut langsung menggendong anak itu ke tepi jalan.
Baru setelah itu seorang ibu berlari dari seberang jalan dan mendatangi anak kecil tadi.
Tangkap layar video anak terus berjalan di jalan raya
Tangkap layar video anak terus berjalan di jalan raya


'Buat yang rumahnya pinggir jalan dan punya anak kecil, harus hati hati nih jangan sampai kejadian seperti ini. Untung anak nya gak ketabrak, tapi gak semua orang bisa seberuntung ini,' tulis akun Eris Riswandi.
Pada video tersebut nampak keterangan waktu yang terjadi pada Sabtu (9/6/2018).
Hingga Senin (11/6/2018) pagi unggahan tersebut sudah dibagikan hingga 1.791 kali dan sudah ditanyangkan lebih dari 200 ribu kali.
Berikut komentar netter tentang kejadian tersebut.
'Orang Tuanya gimana tuh.. Lalai dalam pengawasan.... Entar kalo ketabra baru Nyesel tuh, kalo Masih sehat gitu malah dibiarin tox... ngeri sendiri lihatnya,' tulis akun Dodok Priyadi.
'Bikin deg degkan.... Pakai duduk leyeh leyeh lg..... Alhamdulillaaah selamat,' timpal akun Noni Nonicantik.
'Pas sma pernah mudik ke salatiga pas itu lewat tengah jalan ada bayi merangkak bener2 setengah kaget dibuatnya. Untung pas sepi. Habis itu ada kakaknya umur 2 tahun lari ngejar adiknya duh duh ortunya entah kemana,' sahut akun Saras All Win.

\
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI