Annisa Bahar Syok Pasca Alami Kecelakaan, Kondisi Bersama Dua Anaknya Selamat

| Rabu, 06 Juni 2018 | 22.19 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Annisa Bahar. Foto: Tribunnews
Mediaapakabar.com - Adik artis Annisa Bahar, Dewinta Bahar membenarkan jika sang kakak mengalami kecelakaan di ruas tol Wiyono Winoto, Jakarta Utara.

“Iya benar Kak Ani (Annisa Bahar), Egi dan Jelita satu mobil kecelakaan, kabarnya alhamdulilah keluarga saya nggak kenapa-napa, tapi mobilnya ringsek, saya sekarang menuju kesana,”tutur Dewinta Bahar, saat dihubungi Pos Kota, Selasa (5/6/2018) malam.

Dewinta mengatakan saat ini kondisi kakaknya masih syok seperti yang dilansir Poskotanews.com.

“Tadi sudah dibawa ke rumah sakit, saya nggak tahu apakah luka dalam atau nggak, yang jelas mereka semua syok karena guncangannya keras,”papar Dewinta.

Dewinta Bahar yang juga penyanyi cantik ini mengatakan jika sang anak angkat Annisa Bahar, Egi yang mengemudikan mobil Nisan Juke warna hitam dengan nomer polisi B 1768 DT. Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 11.45 WIB tepatnya di KM 12.

Sang sahabat Annisa Bahar yang juga sesama penyanyi dangdut Ruri Modisca dan Ratu Meta mengaku bersyukur jika Annisa Bahar dan kedua anaknya selamat.

“Alhamdulilah sehat semua, saya sudah telepon mbak Annisa Bahar, kita mesti hati-hati kalau di jalan tol,”tutur Ratu Meta.

“Saya juga tahunya dari grup artis, sampai ramai info Annisa kecelakaan, tapi katanya mereka selamat, alhamdulilah kalau nggak kenapa-napa, saya turut prihatin, hati-hati kalau nyetir jangan sampai ngantuk,”timpal Ruri Modisca. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI