Adik Tega Bunuh Kakaknya Sendiri Akibat Tak Senang Mabuk Jadi Tontonan Warga

| Kamis, 28 Juni 2018 | 20.56 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Asrifin (22) gelap mata hingga tega menikam kakak kandungnya, Safei (26) sampai tewas.

Asrifin kini diburu oleh petugas Polsek Kokalukuna, Baubau, Sulawesi Tenggara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Kokalukuna, Bripka Ashadi mengatakan, pembunuhan itu terjadi pada Jumat, 22 Juni 2018. Korban kehabisan darah usai ditusuk di bagian perut oleh pelaku.

"Kejadiannya sekitar pukul 19.00 Wita. Saat itu korban dalam kondisi mabuk dan berjoget di jalan raya sehingga menjadi tertawaan warga. Pelaku yang tidak senang melihat perilaku saudaranya menyuruhnya pulang ke rumah," ujar Ashadi di Baubau, Rabu, 27 Juni 2018.

Ashadi melanjutkan, setelah korban tiba di depan rumah, korban masih tetap berjoget. Hal itu yang membuat pelaku naik pitam dan mengambil sebilah pisau dan langsung menikam korban sebanyak satu kali di bagian perut.

"Setelah kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Baubau. Sekitar sembilan jam lamanya berada di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tertolong," ujar Ashadi seperti yang dikutip dari Kriminologi.id.

Ashadi mengatakan, setelah kejadian itu pelaku yang merupakan warga Kelurahan Sukanaeyo, Pulau Makassar itu langsung melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

"Saksi yang sudah kami periksa sebanyak tiga orang, termasuk orang tua korban. Dari keterangan saksi itu menyebutkan kalau pelaku adalah anaknya sendiri," tuturnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI