4 Wanita Menyamar Hula-hula di Amankan Satpol PP Samosir

| Selasa, 26 Juni 2018 | 23.46 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
 keempat pelaku ibu rumah tangga yg melakukan penipuan di acara Meninggalnya ibu Bupati samosir Drs.  Rapidin Simbolon jl. Putri Lopian,foto-apakabar/stm
Mediaapakabar.com--Kejadian memalukan pada empat orang ibu rumah tangga warga kota medan,saat tertangkap tangan oleh petugas Satpol PP kab.Samosir,dengan cara kedok penipuan mengaku Hulahula diacara pemberangkatan atas meninggalnya ibu Bupati samoair Drs. Rapidin simbolon.kejadian pada pukul 21.10 wib,selasa 26/6/2018

Komplotan ini melakukan dengan cara menerima uang somba somba dengan posisi hula-hula.
Adapun keempat ibu rumag tangga teraebut:
1. Boru Saragih
2. Boru sinaga
3. Boru saragih
4. Boru Silalhi

Semuanya mengaku orang medan ketika ditanyai oleh beberapa kepala SKPD samosir yg ketika itu ketangkap tangan oleh petugas Satpol PP. 

Keempat orang tersebut saat ini sudah diamanakan ke Polres Samosir dan satu unit Mobil Avanza ungkap salah satu petugas dari kepolisian yang tidak jauh dari kejadian lokasi pesta tersebut guna untuk menindak lanjuti atas sikap mereka yang sudah melakukan penipuan tersebut.  

Pak sijabat salah satu supir rentalan ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa mobil dia dirental oleh keempat ibu rumah tangga tersebut dari medan dengan biaya Rp.700 00,mengatakan kalau perjalanannya amau ke Samoair kaena ada Acara melayat orang meninggl. 

Keberangkatan dari medan pukul 02.00 wib dini hari dan sampe disamosir pukul 07.00 wib dan itupun biaya rentalnya belum juga mereka bayar bang ungkapnya dengan lesu. (STM) 


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI