1 Korban KM Risma Marisi Yang Hilang di Danau Toba ditemukan

| Sabtu, 23 Juni 2018 | 17.14 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
 Tim medis dari rumah sakit yg didampingi oleh TNI melakukan pemeriksaan mayat guna tindak lanjut persiapan pengembalian kepada keluarga korban.foto-apakabar/stm

Mediaapakabar.com--Pencarian satu orang korban km.ramas risma marisi telah di temukan pada hari sabtu ,23 juni 2018 pkl 15.20wib dipelabuhan perairan air danau toba yang berada di Nainggolan. 

Penemuan korban yang sudah menjadi mayat tersebut atas nama Dani, Usia20 thn, alamat pekanbaru telah Ditemukan disekitar lokasi awal jatuh dari kapal. 

Korban yang hanya menggunakan celana dalam tersebut ditemukan atas kerja keras oleh Team sar dan anggota polsek Nainggolan beserta anggota koramil Nainggoalan dibantu oleh warga. 

Korban yang menyandang status Lajang ini sebelumnya melompat bersama temannya marga situmorang dari kapal kayu akibat takut kalau kapal nanti terbalik,tapi naas yang dialami hingga korban nekat melakukan aksinya itu,saat ini korban sudah di evakuasi berada di puskesmas sirait dan di tangani oleh pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan lanjutan. (STM) 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI