Warga Geger Temukan Jasad Pria, Ciri-ciri Kenakan Kaos Merah dan Rambut Pendek

| Jumat, 25 Mei 2018 | 11.03 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Mayat pria ditemukan di Sungai Kerah Parit Busuk. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Seorang pencari nipah, Emi (25) menemukan sesosok mayat berjenis kelamin pria dengan kondisi busuk di Sungai Kerah Parit Busuk, Dusun I Batang Buluh, Desa Pematang Johar, ‎Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Kamis (24/5/2018) pukul 11.00 WIB.

Penemuan mayat yang diperkirakan telah seminggu mengapung di sungai, telah dievakuasi petugas Polsek Medan Labuhan ke RS Bhayangkara Medan.

Awal penemuan itu terjadi, ketika Emi sedang melintas diatas jembatan sungai itu, lantas pria yang menetap di Jalan Rawe 12 Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan dikejutkan temuan mayat yang sudah membusuk.

Temuan itu langsung diberitahukan kepada warga sekitar, selanjutnya diteruskan ke polisi. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, proses evakuasi yang dilakukan cukup sulit seperti yang dilansir Metro-Online.com.

Hingga sore hari, mayat yang diketahui berjenis kelamin pria dengan mengenakan kaos merah, dengan ciri-ciri rambut pendek, tinggi diperkirakan 150 cm dan usia diperkirakan 25 tahun itu akhirnya dapat dievakuasi dari sungai.

Dengan suasana heboh kerumunan warga, pihak kepolisian membawa jenazah untuk divisum ke RS Bhayangkara Medan.

"Tadi saya cari nipah, warga sini tidak ada yang kenal‎, bisa jadi mayat ini hanyut dari tempat lain," kata Emi yang menemukan pertama kali.

‎Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, untuk tanda kekerasan pada tubuh korban belum diketahui, karena kondisinya telah membusuk.

"Untuk penyebab kematiannya masih kita selidiki, untuk lebih jelas adanya tanda kekerasan kita menunggu hasil visum dari rumah sakit," sebut Bonar. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI