Warga Geger, Seorang Anak di Labusel Tega Menggorok Ayahnya Sendiri Pakai Gunting

| Senin, 21 Mei 2018 | 19.12 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Rudi Hartono saat diringkus. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Tindakan Rudi Hartono Sianturi (40) benar-benar sadis.

Penduduk Dusun Kampung Bandung Desa Mandalasena Kecamatan Silang Kitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara ini tega membunuh ayahnya sendiri, Sabar Sianturi (65) dengan menggunakan gunting, Sabtu (19/5/2018) dini hari.

Peristiwa itu pertama kali diketahui ketika korban Sabar Sianturi ditemukan oleh warga sekitar tergeletak sudah tak bernyawa dan berlumuran darah di bawah pohon sawit, persis berada di belakang rumahnya.

Spontan, temuan itu membuar geger warga satu kampung tersebut. Warga pun segera melaporkan temuan itu ke Mapolsek Silang Kitang seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

“Polisi segera meluncur ke lokasi setelah menerima laporan warga. Personel polisi dari Mapolsek Silangkitang segera melakukan olah TKP dan penyelidikan," ungkap Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja dalam keterangan persnya, Minggu (20/5/2018) sore.

"Dari hasil penyelidikan singkat, langsung diketahui bahwa pelaku pembunuhan tak lain adalah anak korban. Tanpa bersusah payah, petugas langsung menangkap Rudi Hartono tak jauh dari lokasi kejadian,” katanya di Mapolda Sumut.

Menurut Tatan, Rudi belakangan ini memang seperti mengalami depresi akibat ditinggal pergi isterinya.

“Keterangan masyarakat sekitar pelaku depresi karena ditinggal oleh istrinya, dan sebelum kejadian pelaku sudah terlihat sering mengamuk seperti orang stres,” tandasnya.

Dia menambahkan, kini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Silang Kitang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI