Warga Apresiasi Pengaspalan Jalan Alternatif Keberastagi

| Selasa, 15 Mei 2018 | 15.12 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Jalan juma liku- juma kenjulu yang proses penggaspalan
Mediaapakabar.com--Pembangunan jalan Juma Liku-Juma kenjulu yang bersumber dari ADD 2017 dengan pagu anggaran sebesar Rp. 563 JT .warga berterimaksih dan mengapresiasi pembangunan jalan alternatif ke brastagi.

Hal itu dijelaskan warga desa Semangat kecamatan Merdeka Kabupaten Karo, Rizal Surbakti (32 )didampingi Sederhana Perangin angin (34) di sekitar lokasi jalan, tepatnya di persimpangan Juma Liku, Selasa (15/05/2018).

“Atas pembangunan jalan ini, kami sangat berterimaksih kepada Pemkab Karo dan Pemerintah Pusat yang telah merealisasikan Dana Desa yang mendongkrak pertumbuhan ekonomi warga setempat, dimana sebelumnya  jalan yang  dua perjuman desa ini yang dulu  sangat hancur dan tidak dapat difungsikan layaknya Jalan,” kata RizalJalan yang menghubungkan dua perjuman (Juma Liku dan Juma Kenjulu ) yang kabarnya dikerjakan Cv Areil dengan nilai Rp 563 jt kurang lebih dinilai postitif warga setempat. 

Selain itu, jalan yang tadinya kupak-kapik dan becek kini dapat dilalui dengan mulusnya dan terlihat sejumlah mobil  atau sepeda motor melintasi jalan ini sebagai jalan alternatif.

Salah satu supir pengangkutan hasil pertanian yang bernama Rikki Ginting (28) menjelaskan kepada mediaapakabar.com ," saya sangat senang diaspalnya jalan ini , karena melalui jalan ini , banyak sekali ke untunganya salah satunya jalan alternatif,Ke Brastagi,kabanjahe .

Dulu sebelum di perbaiki jalan ini ,kendaraan kita bisa cepat rusak karena lobangnya besar - besar sekali bahkan sama seperti kubangan kerbo ,bahkan bisa kandas posneling ini , walaupun mobil saya ini agak tinggi,tapi sesudah di aspal begini kan mantap tidak takut lagi kami kendaraan kami rusak ,kami berterimasih kepada pemkab karo yang sudah memperhatikan jalan alternatif ini sehingga diaspal sekarang , mudah-mudahan nanti di tahun 2018 ini naiklah angaran dana desa ini ke kampung ini " Harap rikki
( sbti)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI