Virza Ungkap Lagu Barunya Berjudul Tentang Rindu dan Dirimu untuk Orangtuanya

| Kamis, 24 Mei 2018 | 11.24 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Virzha ditemui di TM Studio 67, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).  Foto: Tribunnews.com
Mediaapakabar.com - Merasa menyia-nyiakan waktu bersama orang tuanya, terutama sang ayah, Virzha ungkapkan maaf dan dedikasinya dengan menciptakan lagu khusus untuk orang tuanya.

Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (23/5/2018), pelantun asal Medan itu menceritakan alasannya membuat lagu untuk orang tuanya.
"Album kedua ini variatif. Variatif, ada bercerita tentang ayah judulnya 'Tentang Rindu', terus ada cerita tentang ibu itu 'Dirimu' judulnya," ungkap Virzha seperti yang dilansir Tribunnews.com.
Virzha mengaku, kalau selama ini ia merasa telah menyia-nyiakan waktu bersama orang tuanya, sehingga membuat dirinya merasa perlu membuat lagu untuk orang tua, khususnya untuk sang ayah.
"Dari dulu aku emang jarang deket sama orang tua, beliau kerja di luar kota gitu kan, terus Virzha adalah salah satu orang yang menyia-nyiakan waktu bersama orang tua," ungkap penyanyi berdarah Aceh itu.
"Jadi ini sebenernya permohonan maafku ke orang tua dan pendedikasian Virzha, pengungkapan Virzha, dimana rasa rindu Virzha setiap hari bersama orang tua, khususnya ayah," lanjutnya.
"Karena ayah menurutku, dia punya peran yang sangat besar biarpun dia diem, cuek tapi sebenernya dia tidak cuek gitu. Bahwasanya dia itu cari duit buat anaknya sukses," pungkas Virzha. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI