Tragis, Adik Kandung Banting Sang Kakak Hingga Tewas Usai Benturan di Kepala

| Sabtu, 26 Mei 2018 | 17.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Nahas menimpa KP (16). Remaja putri tersebut tewas di tangan adik kandungnya sendiri. KP dibanting adik laki-lakinya KSP (14) hingga meninggal dunia.

"Memang benar ada kejadian itu beberapa hari lalu, kakak perempuannya meninggal dunia karena perkelahian," ucap Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng saat dikonfirmasi detikcom via pesan singkat, Sabtu (26/5/2018).

Insiden nahas itu terjadi di rumah keduanya yang beralamat di Perumahan CKM, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jabar pada Kamis (24/5) malam.

Maradona menuturkan insiden tersebut berawal dari kekesalan KSP. Awalnya, pada malam itu, KSP ingin meminjam sepeda motor kepada ibunya seperti yang dilansir Detik.com.

"Tapi oleh ibunya dilarang. Sehingga pelaku merasa kesal," kata dia.

Kekesalan KSP dilampiaskan kepada kakaknya. KSP lalu mengganggu kakaknya yang sedang tertidur lelap di kamarnya. Lagi-lagi, perbuatan KSP ditegur ibunya.

Teguran ibu tak lantas membuat KSP berhenti mengganggu kakaknya KP. Lantaran kadung emosi akibat tidak dipinjamkan motor dan ditegus ibunya, KSP terus mengganggu KP.

"Adiknya malah sempat menendang dan menjambak rambut korban yang saat itu dalam posisi tertidur," kata dia.

Merasa diganggu, sang kakak akhirnya terbangun dari tidurnya. KP juga merasa kesal akibat perbuatan adiknya. Sehingga KP berusaha melawan sang adik.

"Namun sebelum melawan, adiknya justru mengangkat tubuh kakaknya dan dibanting ke lantai. Posisi akhir, kepala korban di bawah dan membentur lantai," tuturnya.

Benturan itu berefek fatal. KP langsung lemas dan tak sadarkan diri. Ibunya yang melihat langsung berteriak. Namun justru adiknya masih emosi dan memukul korban yang sudah tak berdaya.

"Korban yang sudah tidak sadarkan diri oleh warga yang datang dibawa ke klinik terlebih dahulu. Tetapi karena kondisinya, akhirnya dirujuk ke rumah sakit Lyra Medika, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia. Sementara adiknya, sudah diserahkan warga ke Polsek Majalaya," kata Maradona. (AS)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI