Sule Blak-blakan Ternyata Sudah Pisah Ranjang dengan Istri Sejak 2017

| Rabu, 16 Mei 2018 | 20.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Komedian Sule saat bersama istrinya, Lina.
Mediaapakabar.com - Saat ulang tahun yang ke-41 pada bulan November 2017, Sule menuliskan pada vlog pribadinya kalau dirinya sedang marahan dengan sang istri, Lina. Dia pun sempat membeberkan penyebab mereka bertengkar.

Sejak saat inilah keduanya diketahui telah pisah ranjang, Sule dan istrinya menjalani kehidupan masing-masing. Lina telah pergi dari rumah mewah Sule di Bekasi.

Dikutip Mediaapakabar.com dalam tayangan 'Selebrita Pagi', Rabu (16/5/2018), Sule menjabarkan bagaimana bisa dia dan Lina bertengkar. Sule menceritakan dirinya memang sempat marah-marah dengan sang istri.

"Ada memang sebuah unek-unek yang belum tersampaikan oleh saya, akhirnya saya marah-marah pada waktu itu. Tapi istri saya ya tenang-tenang saja, artinya dia membiarkan saja saya sebagai suami melakukan hal apapun yang penting tidak dipendam," cerita Sule.


Alhasil Lina pun membiarkan Sule mengeluarkan unek-uneknya. Saat itulah mereka bertengkar dan Sule memutuskan pergi.

"Akhirnya pada saat itu saya marahan. Saya pun pergi pada waktu itu. Walaupun saya sudah mendapat jawaban dan istri saya sudah minta maaf pada saya. Ya sudah saya juga minta maaf pada istri saya. Bisa dibilang laki-laki menyakitkan hati istri saya," ungkapnya.

Sule pun mengungkapkan dirinya merasa sedih meski saat itu sedang berulang tahun. Tak disangka sang istri mau datang dan ikut memberikan kejutan bersama empat anak mereka.

"Tapi luar biasa pada saat datang Iky, Putri, dan lain-lain saya ada rasa sedih di situ, saya menyesali apa yang saya lakukan pada waktu itu tapi tiba-tiba surprise-nya istri saya datang, mencium saya, itu luar biasa," kata Sule.

Pengacara dan orang terdekat sang komedian mengatakan sudah sejak Desember 2017 Lina pergi dari rumah mewah Sule di Bekasi.

Lina yang mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, kini tinggal bersama ibundanya di Bandung.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI