Soliditas TNI - POLRI Jaga Kamtibnas di Kabupaten Karo

| Minggu, 20 Mei 2018 | 17.46 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Personil tni dan polri saat memantau keamanan di salah satu gereja di simpang empat tanah karo
Mediaapakabar.com--Commander Wish yang dicanangkan oleh Kapolri dan Panglima TNI demi menjaga soliditas anggota Polri dan Personil Tni terus dilaksanakan di setiap wilayah.

Seperti halnya saat ini yang dilakukan di Kabupaten Karo atau sering disebut dengan Bumi Turang.

Melalui Patroli bersama TNI - Polri yang di pimpin oleh Kapolsek Simpang Empat AKP Nasridez Syarif dengan sasaran Gereja yang ada di Simpang Empat sampai ke Desa - Desa, minggu  (20/05/2018) pagi.

"Salah satu tujuan patroli bersama ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah di Gereja khususnya yang berada di Kabupaten Karo " ujar Syarif Pada pelaksanaannya, salah satu gereja yang dikunjungi Personil Polsek Brastagi bersama Babinsa Koramil 04/SE yakni Gereja GBKP Naman Teran dan GPDI Surbakti Melalui kegiatan tersebut Kapolres Karo AKBP Benny Hutajulu melalui Kapolsek Simpang Empat  AKP Nazrides Syarif  turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pendeta dan kepada warga yang mau beribadah.

Ia menghimbau agar masyarakat jangan takut maupun resah terhadap aksi-aksi terorisme di beberapa daerah karena Polri dan stakeholder terkait akan berusaha keras untuk mengantisipasi hal tersebut.

Misalnya dengan mengintensifkan patroli seperti halnya yang dilakukan pada hari ini dengan harapan dapat mencegah maupun mempersempit ruang gerak pelaku aksi terorisme.

Sembiring , salah satu pertua GBKP Desa Naman menyambut positif kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih, ia berharap semoga pterlaksananya kegiatan rohani ini erayaan Natal  bisa berjalan dengan aman dan tertib. (Rzl)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI