Siram Pakai Bensin, Iwan Tega Bakar Hidup-hidup Kekasihnya

| Rabu, 09 Mei 2018 | 12.28 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kondisi DAL saat terbaring di rumah sakit Pirngadi Medan. Foto: Ist

Mediaapakabar.com - Sungguh sadis perbuatan, Irwanto alias Iwan alias Kincit (26).  Bagaimana tidak, hanya karena cemburu buta, Iwan tega membakar hidup-hidup kekasihnya sendiri, DAL, warga Jalan Mangaan V Lingkungan 13, kabar, Medan.

Mirisnya, sang kekasih masih berusia 15 tahun. Kini, DAL mendapat perawatan serius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan lantaran menderita luka bakar di sekujur tubuhnya.

Informasi diperoleh Rabu (9/5/2018), penganiayaan ini bermula saat DAL tengah berbincang bersama temannya bernama Etydi Jalan RPH Lorong Suka Maju Lingkungan 11, Mabar, Medan Deli Senin (7/5/2018) malam seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

Saat tengah berbincang, tiba-tiba pelaku datang ke lokasi itu. Tanpa basa-basi, dia langsung menyiram pacarnya dengan bensin dari dalam botol besar air mineral yang dibawanya.

“Setelah mengguyur korban dengan bensin, pelaku langsung menyulut pakai korek api,” ungkap Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon.

Api pun membakar sekujur tubuh DAL. Korban mengalami luka bakar pada bagian wajah, perut, tangan dan kaki. Bahkan, Ety juga ikut terbakar.

Setelah melakukan aksinya, Irwanto langsung kabur. Sementara, DAL dilarikan warga di lokasi ke RSUD Dr Pirngadi Medan.

“Perbuatan pelaku diduga telah direncanakan karena cemburu dan sempat cekcok. Korban dan tersangka selama ini menjalin hubungan atau pacaran,” jelas Hendris.

Ia menambahkan, saat ini tersangka masih dalam pengejaran. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI