Sihar Menyempatkan Untuk Singgah Di Garasi Djoss Sidimpuan

| Rabu, 30 Mei 2018 | 17.51 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Calon wakil gubernur Sumut, Sihar Sitorus menjelaskan program unggulan Djoss dalam temu ramah bersama para muda-mudi di Lampion Cafe, Padang Sidimpuan, Selasa malam  (29/5/18).foto-apakabar/bcl comm
Mediaapakabar.com-- Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus menyempatkan diri untuk singgah di Garasi Djoss di Lampion Cafe, Jalan Kenanga Padang Sidimpuan. Ia disambut dengan suasana kebahagiaan setelah tiba di tempat tongkrongan yang berada dekat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidimpuan, bahkan sejumlah pengunjung mengajak berswafoto. 

Kedatangan Sihar Sitorus yang disambut antusias oleh pengunjung membuat  pengunjung tertarik ingin mengenal Sihar lebih dekat. Jika biasanya Sihar hanya ditawari  untuk berfoto bersama namun kali ini Sihar  diminta menjelaskan sedikit tentang programnya dalam membangun Sumut. Tetapi bukan dalam bentuk kampanye melainkan dalam diskusi di meja makan.

Sihar pun memaparkan program-programnya dan menjelaskan tujuan dari masing-masing program tersebut. "Yang ini untuk pendidikan, jadi untuk kalian anak-anak muda yang ingin melanjutkan sekolah kita memiliki program beasiswa. Termasuk dalam pengembangan kreativitas agar dapat lebih baik lagi," kata Sihar pada mereka, Selasa malam  (29/5/2018). 

Selain memberikan penjelasan singkat terhadap program kerjanya jika terpilih menjadi Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) nanti Sihar juga melakukan aktivitas live lewat Instagram menyapa simpatisannya di dunia maya lewat media sosial.(bcl comm)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI