Sihar Cetak 2 Poin Melawan Tim Basket SMP Kalam Kudus

Media Apakabar.com
Selasa, 01 Mei 2018 - 14:46
kali dibaca

Mediaapakabar.com-- Sihar Sitorus membuka keunggulan dalam pertandingan 3x3 basket melawan tim SMP Kalam Kudus 2 Medan, di Lapangan Basket SMP Krtisten Kalam Kudus 2 Medan Jalan Kapten Muslim, Medan, Senin (30/4/2018).


Sihar yang diperkuat guru Kalam Kudus, Ferry Yuwandi dan Arnold Lumbangaol melawan tim SMP Kalam Kudus 2 Medan yang bermaterikan Cristoper, Henru dan Wisnu sebagai pertandingan open ceremony turnamen tersebut, membuka keunggulan dengan 2 poin.


Menggenakan kaos putih dan celana panjang tak membuat Sihar sulit bergerak. Bahkan Cristoper, Henru dan Wisnu kewalahan menjaga pergerakannya. Sihar berkali-kali lolos dari kawalan dan kerap mengoper bola kepada kawannya. Keunggulan tersebut tak bertahan lama.


Skuad SMP Kalam Kudus 2 mengejar ketertinggalan dan unggul dengan skor 4-2, melalui Christoper dan Wisnu. Malah, Henru memperlebar keunggulan menjadi 7-2 melalui tembakan tiga angkanya. Tim Sihar mencoba bangkit. Christoper dan Arnold berhasil memperkecil kedudukan menjadi 7-6.


Di penghujung pertandingan, Arnold memastikan kemenangan setelah mencetak 2 poin yang membuat kedudukan menjadi 8-7. Menanggapi kemenangan tersebut, Sihar mengaku, dirinya kewalahan menghadapi tim SMP Kalam Kudus 2 tersebut. "Jelas saya kalah dengan fisik mereka yang masih muda dan fit. Tapi ini bukan persoalan menang atau kalah, tapi bagaimana melihat semangat tinggi mereka untuk berjuang. Dan saya sangat senang berolahraga dengan mereka," ujar pria murah senyum itu.


Sedangkan tim SMP Kalam Kudus 2 Medan, mengakui kekuatan stamina Sihar yang tak kalah dengan usia yang jauh terpaut, membuat mereka kerepotan menghadapinya. "Pak Sihar keren. Jago main basket dan shootingnya bagus," aku Christoper yang diamini Ferry dan Arnold. (bcl comm)
Share:
Komentar

Berita Terkini