Satlantas Polrestabes Medan lakukan Rekayasa Lalin untuk Pengaman Debat Pilkada

| Sabtu, 05 Mei 2018 | 20.39 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
AKBP M Saleh SIK
Mediaapakabar.com - Dalam rangka melakukan  pengamanan Debat Pemilukada Sumatera Utara 2018 di Hotel Santika (5/5/2018) dan demi kelancaran lalu lintas, Satlantas Polrestabes Medan melakukan penutupan jalan.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP M Saleh SIK menjelaskan penutupan jalur ini demi kelancaran dan pengamanan berjalannya Pemilukada Sumut.

“Iya tentunya, seperti rekan-rekan pers melihat bahwa hari ini di hotel Santika ada debat calon Gubernur Sumatera Utara sehingga jalan yang didepan Hotel Santika ini kita Tutup demi menjalankan pengamanan kegiatan tersebut. Seperti yang kita lihat saat ini kendaraan Patroli sudah siap untuk mengantisipasi apa bila sesuatu yang tidak diinginkan terjadi” ujar nya kepada Medaiapakabar.com.

Sementar mengenai jalan mana saja yang ditutup Kasat lantas Polrestabes Medan katakan ada 2 jalur yang di lakukan rekayasa lalin diantaranya jalan 04 yang biasa disebutkan pihaknya dan jalan lapangan banteng.

ABKP M Saleh Juga memohon maaf kepada warga Medan atas ketidaknyamanan yang terjadi saat ini, “ini semua harus dilakukan demi terlaksananya pengamanan kegiatan ini” pungkasnya.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI