Rutan Kabanjahe Kembali Mutasikan Napi Ke Rutan Sidikalang

| Jumat, 25 Mei 2018 | 18.59 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
 Saat Kalapas Theo Adrianus Purba SH MH memberangkatkan 25 orang,foto-apakabar/rzl

Mediaapakabar.com--Narapidana rumah tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe Kabupaten Karo kembali memutasi sebanyak 25 orang ke Rutan kelas IIB Sidikalang yang di bawah pimpinan Karutan Jhony Gultom,Amd Ip Sh Mh,Hari ini Jumat ( 25/05/18)

Dengan pengawalan 2 pegawai Rutan dan 4 orang personel sat Sabhara polres tanah karo, katim giat pengawalan mutasi dipimpin oleh Kasat anti Polres Tanah karo Akp Budhiyanta.

Kalapas Theo Adrianus Purba SH MH menjelaskan alasan mutasi ini masih sama yaitu untuk terus mengurangi over kapasitas yang kian meningkat, maka saya lobi sana sini untuk bisa menangani keluhan kami di Rutan ini yang sudah berkepanjangan ungkap Theo. 

Maka tak bosan-bosan saya selalu mengingatkan kepada Pihak Pemkab Karo agar segera bersama - sama instansi lainnya untuk duduk bersama memikirkan solusi terbaik buat Rutan Kabanjahe ini karena saat ini jumlah isi Rutan Kabanjahe saat ini berjumlah 445 orang dan kapasitas kita seharusnya hanya 145 orang jelas Theo. 

Ia menambahkan, demi tercapainya hak azazi kemanusian para narapidana maka hal ini sudah seharusnya menjadi salah satu prioritas program kerja Pemkab Karo " tutupnya (Rzl)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI