Rizky Lubis Sempat Posting Foto di Tempat Hiburan Sebelum Tewas Laka Pajero Maut

| Jumat, 04 Mei 2018 | 19.32 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Rizky Lubis korban tewas lakalantas Pajero Sport di Jalan Setia Budi Medan. (Foto: Instagram/Rizky Lubis)

Mediaapakabar.comSebelum mengalami nasib nahas terlibat kecelakaan maut mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan oleh Frans Richardo Siahaan, mereka baru pulang dari tempat hiburan malam.

Satu korban tewas kecelakaan maut Pajero Sport yang sudah diketahui adalah Rizky Lubis adalah mantan mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).

Sebelum tewas kecelakaan di Jalan Setia Budi, Rizky dan teman-temannya tengah berada di tempat hiburan malam yang biasa mempersembahkan acara live music di Holywings Jalan Rivai Madras Hulu, Medan Polonia.

Ini diketahui dari postingan terakhirnya di media sosial melalui instastory miliknya.
Terlihat dia memamerkan foto berada di cafe live music duduk di satu meja dikelilingi teman-temannya. 
Tampak waktu yang diperlihatkan pada 15 jam yang lalu. Saat ini tepat pada waktu mereka mengalami kecelakaan pada Jumat (4/5/2018) dini hari, pukul 01.00 WIB.
Dalam foto yang diposting Rizky saat ini sudah ramai dari rekan-rekannya menyampaikan ucapan belasungkawa.
Mereka tidak menduga temannya sudah pergi untuk selama-lamanya. Banyak yang mendoakan agar Rizky diterima disisi Allah SWT,
Seperti yang diinformasikan kalau dua orang penumpang Mitsubishi Pajero Sport tewas usai mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Jalan Setia Budi Pasar 3, Tanjung Sari, Medan, Jumat (4/5).
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI