Relawan Madina Bersatu Mengundurkan Diri Dari Eramas,Nyatakan Mendukung Djoss

| Rabu, 02 Mei 2018 | 15.13 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pernyataan Dukungan - Ketua Relawan Madina Bersatu Faisal Haris Nasution (baju putih) menyampaikan pernyataan mengalihkan dukungan dari pasangan Eramas ke Djoss yang diterima staf KPU Provinsi Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Rabu (2/5) siang. 
Mediaapakabar.com--Relawan mendukung pasangan calon gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi - Musa Rajeckshah (Eramas) yang mengatasnamakan Madina (Mandailing Natal) Bersatu mengundurkan diri dan menyatakan mendukung pasangan Djarot -Sihar Sitorus.

Pernyataan mundur dan mendukung pasangan nomor 2 itu disampaikan Ketua Relawan Madina Bersatu Faisal Haris Nasution secara tertulis ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Rabu (2/5) siang yang diterima staf KPU Provinsi Sumatera Utara.

Menurut Faisal Haris Nasution usai menyerahkan surat pengunduran dukungan terhadap pasangan Eramas menyebutkan, sikap menyatakan mundur dari pasangan Cagubsu dan Cawagubsu Nomor 1 karena hati nurani. Faisal tidak menjelaskan secara rinci apa yang menjadi penyebab Madina Bersatu menyatakan mundur mendukung Eramas.

"Relawan Madina Bersatu menyatakan mendukung pasangan Djarot - Sihar Sitorus karena hati nurani. Tidak ada faktor lain kenapa kami mengundurkan diri dari Eramas dan menyatakan dukungan kepada pasangan Nomor 2," tegas Faisal Haris Nasution di halaman parkiran kantor KPU Provinsi Sumatera Utara.

Faisal menyebutkan, Relawan Madina Bersatu yang direkrut dari 23 Kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal, sebanyak lebih 3.000 massa.

"Menyatakan mendukung pasangan Djarot - Sihar Sitorus ini akan segera kita sosialisasikan untuk pencapaian pemenangan sesuai dengan hati nurani Relawan Madina Bersatu. Kami siap menangkan Djarot - Sihar Sitorus," ketus Faisal Haris Nasution yang diikuti pengurus lainnya. (rel/apakabar.com)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI