Relawan Anti Narkoba Berjuang Dengan Ikhlas,Demi Membrantas Peredaran Narkoba

| Rabu, 16 Mei 2018 | 16.35 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
 Saat tim  Relawan Anti Narkoba foto bersama-foto-apakabar/rzl

Mediaapakabar.com--Relawan adalah orang yang dengan sukarela mengorbankan tenaga dan waktunya untuk memberikan informasi kepada orang banyak agar tercipta kondisi masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya, hal ini di utarakan oleh ketua relawan anti narkoba  Rianto ginting ,pada kesempatan kegiatan dan program relawan anti narkoba di aula desa lingga julu,kecamatan simpang empat,16/05.

Makna relawan anti narkoba menurut Rianto dihadapan  masyarakat  sebagai perpanjangan tangan dalam melaksanakan tugas pencegahan dan pemberantasan narkoba di lingkungan masyarakat desa.

Kita relawan perlu dibekali dengan muatan-muatan materi dasar bahaya narkoba, dapat membantu dan melancarkan tugas dan peran dari BNNK dalam mencegah bahaya narkoba.

Sementara itu, kepala desa dan masyarakat tetap komit untuk menjaga lingkungan agar tetap aman dari kejahatan apa pun termasuk teroris yang sedang marak di mana mana
Pada waktu yang bersamaan, salah satu tokoh masyarakat, Pertama ginting, meminta agar semua pendatang yang belum jelas indentisasnya agar di data ulang

Di tempat yang sama kepala Desa Lingga Julu Pribadi Ginting mengatakan " Saya minta kepada masyrakat agar tetaplah menjaga kenyamanan dan ke amanan desa kita ini , dimana setelah di bentuknya tim relawan anti narkoba dan di bangunya poskamling , sekarang desa kita ini sudah lumayan aman dan orang luar pun sudah terawasi , dan mulai hari ini marilah kita pantau terus siapa yang masuk ke desa kita ini , kalau tidak mengenal teruslah di laporkan kepada kadus masing - masing ," Ucap Kades. (rzl)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI