PSI Menebar Kebajikan di Bulan Ramadhan

Media Apakabar.com
Sabtu, 26 Mei 2018 - 17:48
kali dibaca

Mediaapakabar.com--Moment bulan suci Ramadan menjadi tempat untuk saling berbagi untuk mencari keberkahan. Salah satu caranya dengan berbagi rejeki dengan sesama.

Hal itulah yang dilakukan Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di sekitaran Kota Medan. Aksi gabungan Pengurus DPW PSI Sumut dan DPD PSI Kota Medan mengambil tema ‘Menebar Kebajikan, Merawat Keberagaman dan Mengukuhkan Solidaritas’, berlangsung di simpang empat Makam Pahlawan, Jalan SM Raja Medan, Kamis 24 Mei 2018.

Ketua DPD PSI Kota Medan, Muhammad Fahri mengatakan, Ramadhan merupakan moment yang baik bagi PSI untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.
“Kita berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintasi Makam Pahlawan.Sebanyak 300 paket takjil berbuka kita bagikan,” kata Bro Fahri, sapaan akrabnya.
Dirinya berharap, berkah Ramadhan ini diperoleh semua orang. Tak hanya bagi umat muslim saja yang menjalankan ibadah puasa mendapatkan keberkahan Ramadhan, dan juga bagi masyarakat umum lainnya memperoleh kebaikannya.(dikutip dari medan today)
Share:
Komentar

Berita Terkini