Polsek Kutalimbaru Apel Bersama Peringati Hari Buruh Nasional

| Selasa, 01 Mei 2018 | 23.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Mediaapakabar.com--Untuk meningkatkan keamanan Mayday (Hari buruh Internasional). Kapolsek Kutalimbaru memimpin apel di halaman Mapolsek Kutalimbaru, Selasa (1/5/2018), pukul 08.30 Wib.

Informasi yang di dapat, 18 personel yang di siagakan. Sementara personel lainya, patroli menggunakan sepeda motor memonitoring dan penggalangan ke PT.Caroen Pokphan Jaya Fam di Desa Sampe Cita, Dusun 3 Buluh Nipes, Kutalimbaru. Di hari Mayday, 75 pekerja  memperingati Mayday dan bekerja seperti biasa dengan gaji lembur.



Kedatangan Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu dan anggotanya, di sambut asisten Maneger, Enda Surbakti dan Kepala ke amanan Eben Ezer, Sitorus.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH, dalam pertemuannya mengatakan agar seluruh karyawan harus ikut berperan menjaga Kambtimas, dan berpartisipasi mensukseskan pilkada 2018.

"Saya ucapkan selamat Mayday (Hari Buruh Internasional). Untuk perwakilan buruh,  coba buat deklarasi dukungan Polri memberantas berita Hoax.  gar pilkada 2018 sukses,"harap Kapolsek. (ap)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI