Pendukung Eramas Diturunkan dari Panggung Oleh Pihak Pelaksana Kegiatan

| Sabtu, 12 Mei 2018 | 22.24 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
 Para simpatisan dan pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah pada acara debat publik kedua yang digelar KPU Sumut di Hotel Adi Mulya, Sabtu malam (12/5). 
Mediaapakabar.com--Pihak pelaksana kegiatan debat publik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) menurunkan salah satu simpatisan pasangan nomor urut satu yang naik ke atas panggung sebelum acara debat selesai. Belum diketahui pasti siapa simpatisan yang diturunkan namun sejumlah kru Metro Tv selaku perusahaan media yang menayangkan siaran langsung tersebut terlihat meminta lelaki tersebut turun. 

Tindakan tidak sportif tersebut dilakukan pendukung Eramas saat debat publik memasuki sesi break. Awalnya pihak kru Metro Tv terdengar memanggil koordinator masing masing simpatisan. Namun saat dipanggil, salah seorang simpatisan dari kelompok Eramas naik ke panggung dan mengajak pendukung lainnya untuk meneriakkan yel-yel. 

Namun meskipun demikian pasangan pendukung Djoss tetap menahan diri dan mengikuti aturan main pelaksanaan debat. Salah satu koordinator relawan Djoss, Timbul Limbong mengatakan bahwa pihaknya tidak terpengaruh untuk ikut melanggar aturan. Mereka mengikuti koordinator mereka selalu pimpinan mereka. "Karena kami adalah gambaran dari pemimpin kami. Jadi kalau kami santun maka itu menunjukkan pemimpin kami santun," katanya.(bcl comm)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI